Akhir Tahun, Matahari Department Store Buka 2 Gerai Baru di Cianjur dan Batam

PT Matahari Department Store Tbk. akan membuka dua gerai baru pada akhir tahun ini. Pembukaan gerai baru itu seiring dengan tema perseroan untuk musim ini yakni Musim untuk Bersinar atau Season to Shine.

CEO Matahari Department Store, Terry O’Connor, menyebutkan dua gerai baru tersebut akan tersebar di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Satu gerai baru akan dibuka di Cianjur Citimall 2, Jawa Barat dan satu gerai lainnya akan dibuka di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau, pada 20 Desember 2021

O’Connor menyatakan, gerai di Cianjur ini adalah gerai pertama Matahari di kota tersebut. Sementara gerai di One Batam Mall akan menjadi gerai keempat retail berkode saham LPPF di kota itu di Batam.

“Gerai-gerai ini merupakan gerai baru ketiga dan keempat yang dibuka pada tahun 2021, sehingga pada akhir tahun 2021 Matahari akan memiliki 139 gerai di seluruh Indonesia,” kata O’Connor dalam siaran pers, Rabu, 15 Desember 2021.

Keputusan membuka dua gerai baru itu sejalan dengan rencana Matahari mempercepat ekspansi. Perusahaan juga telah menjadwalkan membuka 10 gerai baru lainnya pada tahun 2022.

12 Selanjutnya

Matahari Cianjur Citimall 2 dan Matahari One Batam Mall masing-masing memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi ruang retail dan menawarkan lebih dari 100 merek terkenal.

Dua gerai itu dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fashion wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris menarik, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga. “Juga berbagai koleksi sepatu dan tas yang tersedia dengan harga spesial, yang membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Matahari,” kata O’Connor.

Matahari berharap gerai baru di kedua kota itu dapat menghadirkan pilihan belanja yang berbeda. Penataan gerai yang lebih luas dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran setiap gerai terbaru Matahari mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar.

O’Connor menyatakan Matahari Department Store siap melayani pelanggan setia dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif. “Yang menyenangkan pelanggan dengan fashion aspiratif namun terjangkau yang terlihat bagus dan terasa nyaman,” tuturnya.

BISNIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.