Alasan Farah Quinn Pilih Sekolah Prancis untuk Anak Kedua

Farah Quinn memutuskan menyekolahkan anak keduanya, Amaira, di Arizona, Amerika Serikat, bersama anak pertamanya, Arman Quinn. Demi sekolah anak-anaknya, chef selebritas itu kini tinggal di negeri Abang Sam untuk waktu yang lama. Dia memilih sekolah Prancis untuk anak keduanya.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram Story, Farah memperlihatkan aktivitas sang putri di sekolah. Amaira, yang disapa Adek Yaya, mengenakan seragam biru dengan pita merah besar di rambutnya. Dia terlihat bermain, menari, dan bernyanyi bersama dalam bahasa Prancis.

“Banyak yang bertanya kenapa sekolah Prancis? I’d say, why not?” tulis dia di salah satu video yang diunggah.

Farah sengaja mendaftarkan Adek Yaya di sekolah Prancis agar sang anak bisa menguasai bahasanya sejak kecil. Menurut dia, semakin banyak bahasa yang dikuasai, akan lebih banyak kesempatan yang terbuka bagi sang anak di masa depan.

“Waktu kecil adalah masa yang paling enak untuk mengajarkan bahasa,” dia menambahkan.

Namun, dia menyadari bahwa tak semua anak sama. Ada anak yang justru jadi telat bicara karena kebanyakan bahasa yang perlu diserap. “Adek Yaya semuanya diserap,” tulis dia.

Farah sangat memperhatikan pendidikan anak-anaknya. Dia ingin anak-anaknya menggali semua potensi yang dimiliki. Itu sebabnya dia membiarkan mereka mengeksplorasi segala bidang, dari musik hingga olahraga. Dia sendiri berperan sebagai fasilitator.

Selain bidang akademis, Adek Yaya sejak kecil sudah diperkenalkan dengan berbagai hal. Farah sering mengunggah video anaknya ketika sedang memasak hidangan sederhana untuk sarapan atau kue-kue. Dia juga sering mengajak sang anak bermain golf, berenang, dan berkuda. Untuk musik, dia membiarkan anaknya belajar piano. Kelak, Farah ingin anaknya menentukan sendiri bidang yang akan dia tekuni.

Amaira merupakan anak dari Farah Quinn dari pernikahan kedua. Sebelumnya, chef yang dikenal dengan frasa “This is it” itu memiliki anak dari pernikahan pertama, Armand Quinn. Armand saat ini sudah berusia 14 tahun dan sudah duduk di bangku sekolah menengah atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.