Dul Jaelani Lamar Tissa Biani, Reaksi Maia Estianty Tak Terduga

Musisi, Dul Jaelani melamar kekasihnya, Tissa Biani. Ia yakin Tissa adalah belahan jiwanya yang cocok dengannya dalam segala hal. Putra ketiga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini mengunggah foto-fotonya dengan Tissa dan kedua tangan mereka yang sudah tersemat cincin pertunangan di halaman Instagramnya, Selasa, 14 Desember 2021.

“Dia adalah pasanganku. Namun terkadang berubah menjadi adikku dan aku menjadi kakaknya. Lalu aku menjadi adiknya dan dia menjadi kakakku. Di lain hari, Aku berubah menjadi ayahnya, dan dia menjadi anakku. Lalu dengan sekejap waktu, aku menjadi anaknya dan dia menjadi Ibuku,” tulis Dul dalam keterangan unggahan yang amat panjang dan menggambarkan puitisnya pengagum Kurt Cobain ini dalam memilih kata.

Menurut Dul, Tissa Biani adalah sahabat, belahan jiwa, juga tempat berbicara, bertukar pikiran, dan wawasan. “Keesokannya dengan tak terduga aku menjadi gurunya dia dan dia menjadi muridku, hanya dengan sekejap waktu aku berubah menjadi muridnya dan dia menjadi guruku,” tulis Dul.

Dul, yang disorot lantaran terlihat tidak melakukan karantina setelah liburan di Turki bersama keluarga ayahnya ini, kemudian menyitir bacaan doa sebagai niatnya untuk meminang gadis berusia 19 tahun itu. Terlihat ia tak ingin main-main dalam menjalin hubungan dengan dan sangat menghormati Tissa sebagai pasangannya.

“Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Wahai Allah, jodoh ada di tangan-Mu. Namun berikanlah kami kekuatan untuk berdoa. Agar ENGKAU satukan kami sebagaimana telah ENGKAU satukan Nabi Adam dan Siti Hawa, sebagaimana telah ENGKAU satukan Nabi Yusuf dan Siti Zulaikha, sebagaimana telah ENGKAU telah satukan Sayyidina Ali dan Fatimah Az-Zahra, dan sebagaimana telah ENGKAU satukan Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah dan Siti Ayisyah, Aamiin Ya Allah Ya Kariim Ya Lathif,” tulisnya.

Adik Al Ghazali dan El Rumi yang selalu memuji ibunya sebagai malaikat di hatinya itu mengakhiri unggahannya dengan memuji Tuhan. “Segala Puji Hanya Milik ALLAH SANG RAJA AKHIRAT. WAL HAMDU LILLAHI RABBIL ‘ALAMIN, ” tulisnya.

Unggahan Dul ini dibalas kekasihnya. Tissa mengaminkan doa kekasihnya. “Aamiiin …Ya Allah… Aaminn…Sayang semoga doa dan harapan baik kita berdua bisa diijabah dan dikabulkan Allah SWT ya sayang…Love you sayangku,” tulis perempuan yang disebut berwajah mirip ibu tiri Dul, Mulan Jameela itu.

Maia Estianty juga memberikan komentar atas unggahan putranya. “Apapun kehidupan yang terjadi, tentunya adalah kehendak Allah,” tulis dia. Istri Irwan Mussry ini, saat berpisah dengan Ahmad Dhani, ketiga anaknya dijauhkan darinya hingga tragedi kecelakaan Dul Jaelani yang menewaskan tujuh orang itu pada 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.