Trailer Sonic the Hedgehog 2 Muncul di Game Awards 2021, Segera Dirilis?

Video berisi cuplikan dari film Sonic the Hedgehog 2 muncul dalam gelaran Game Awards 2021, Jumat 10 Desember 2021. Sebatas video pendek, perusahaan produksi film Paramount Pictures Studios tidak mengumumkan kapan film akan dirilis.

Video menunjukkan sekuel dari film Sonic the Hedgehog yang baru dirilis pada 2020. Di Sonic the Hedgehog 2, akan ada misi kerja sama antara Sonic (Ben Schwartz) dengan Tails (Colleen O’Shaughnessey) untuk mencegah Dr Robotnik (Jim Carrey) yang jahat dan mitra barunya Knuckles (Idris Elba) untuk menemukan batu permata mistik.

Video sekaligus menepati cuit Paramount Pictures di saluran media sosialnya pada Rabu, 8 Desember. “Poster pertama untuk #SonicMovie2 telah tiba! Dan bukan itu saja—Penayangan perdana dunia dari trailer #SonicMovie2 baru akan dirilis besok di @TheGameAwards,” katanya saat itu.

Poster Sonic the Hedgehog 2 memperlihatkan Sonic sedang berada di atas pesawat baling-baling yang diterbangkan Tails, dengan Dr Robotnik mengejar dibelakangnya. Robotnik botak, sama seperti terakhir kali terlihat di Planet Jamur di akhir Sonic the Hedgehog. Tails, juga diperkenalkan dalam adegan pasca-kredit yang dilampirkan, dalam misi untuk menemukan Sonic.

Selain Schwartz sebagai Sonic, O’Shaughnessey sebagai Tails, Carrey sebagai Robotnik, dan Elba sebagai Knuckles, Sonic the Hedgehog 2 juga dibintangi oleh James Marsden sebagai sheriff dan teman Sonic Tom Wachowski. Lalu ada Tika Sumpter sebagai istri dokter hewan Tom Maddie Wachowski, Natasha Rothwell sebagai kakak perempuan Maddie, Rachel, Adam Pally sebagai wakil kepala Tom Wade Whipple, dan Lee Majdoub sebagai mantan asisten Robotnik, Agent Stone.

Dan Shemar Moore memiliki peran yang masih dirahasiakan di Sonic the Hedgehog 2. Di belakang kamera, Jeff Fowler kembali sebagai sutradara, bersama penulis ceritanya, Pat Casey dan Josh Miller. Mereka bergabung dengan penulis John Whittington. Neal H. Moritz, Toby Ascher, Toru Nakahara, dan Hitoshi Okuno adalah produsernya.

Haruki Satomi, Yukio Sugino, Shuji Utsumi, Nan Morales, dan Tim Miller adalah produser eksekutif di film video game baru ini. Sonic the Hedgehog 2 adalah produksi bareng Sega Sammy Group, Original Film, Marza Animation Planet, dan Blur Studio. Paramount Pictures adalah distributor di seluruh dunia, serta Viacom18 Studios—dimiliki bersama oleh induk Paramount ViacomCBS dan Jaringan 18 milik Reliance Industries—menangani distribusi di India.

GADGETS NDTV | GAME AWARD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.